What a Productive Weekend with MADA!

Semua ini berawal ketika Veronica Maureen untuk kedua kalinya bangun pagi untuk lari. sumpah? Yapp. Tapi kali ini ngga ditemani oleh si Luve karena ia hari ini masih ada urusan (baca : syuting). Alhasil vero mengajak di Magdalena – alias Mada untuk ketemuan nanti waktu ulang lari di pasar. Lebih tepatnya sih, di tempat NC-nya dia. (Aku lupa kepanjangannya NC tadi apa. Mada silahkan komen di bawah apa kepanjangannya yah!) *maksa

05.05

Pemilihan keputusan pertama hari ini : Bangun/tidur lagi? Sebagian besar diri ini sebenarnya ingin untuk segera memeluk guling dan meringkuk di bawah selimut. Lalu, sebagian diri yang lain mengajak aku untuk bangun dan sambil seolah bertanya pada diri sendiri “Katanya kamu mau ngerubah gaya hidupmu? Katanya kamu mau lari pagi seminggu sekali? Katanya kamu…” Sebelum pertanyaan-pertanyaan lain muncul dan membuat aku semakin merasa bersalah aku akhirnya segera bangun dan menyalakan saklar lampu. *mengumpulkan nyawa*IMG_20170121_203252

Lalu aku mulai bersiap-siap setelah nyawa sudah terkumpul. He he. Tepat sebelum aku pakai kaus kaki, Mada kirim chat : Jadi lari? Dan yah, aku pun memulai pelarianku #eh lari pagiku maksudnya.

Berlari sendirian, masih menghirup udara pagi yang sejuk. Melihat jajaran jajanan pasar yang telah terjual di sepanjang perjalananku. Bapak-ibu yang mulai juga berjalan atau sekadar melakukan peregangan dengan celana training mereka.

Setelah sampai di tempat janjian (sekitar pukul 06.20), aku bermain dengan 4 kucing yang ada di sekitar sana. Eh, si Mada udah dateng ternyata (dengan mobil ber-sticker HERBALIFE dan baju HERBALIFE pula). Lalu, rupanya dia hari ini sendirian dan minta aku temenin. (lalu dimulailah produktivitas kami)

Dan nggak lupa, aku dibuatin shake Herbalife kecintaan Mada.

10.00

Kami kemudian kembali ke kos ku sejenak, untuk aku bersiap menuju Rumah Usiawan Surya di Jalan Jemur Andayani (lokasinya dekat dengan kosku, di daerah sekolahku yang lama.)

1485004883544Begitu kami masuk, Mada langsung disambut oleh oma-oma di sana, dengan senyuman ataupun dengan pertanyaan “Kok sudah lama nda datang?” Rupanya Mada ada yang ngangenin #ciee. Kami pun bergantian mengunjungi oma-oma di sana. Berbincang dan menanyakan kabar, serta mendoakan agar sehat selalu. Mada lebih banyak berbicara tentunya, selain karena aku baru pertama kali ke sana, Mada sudah 2 tahun rutin setiap minggunya berkunjung ke sana. Bukan membawa hadiah atau semacamnya, hanya dengan kehadiran dan kesediannya untuk mengajak bicara dan mendengarkan kisah-kisah mereka. Yang sebenarnya masih kisah yang sama yang diceritakan kepadanya sejak 2 tahun lalu.

Setelah sekitar menjelang pukul 11 kami pun berpamitan pulang, tepatnya Mada berpamitan pulang dan aku ikutan. heheh. (maklum pemalu, baru pertama kali lagi).1485004931861

Kami kemudian kembali ke rumah Mada, makan siang, dan Mada mengerjakan tugas refleksi atas ketidakhadirannya dalam Camp EE Life beberapa saat lalu. Dan yah, Mada maksa untuk tea time di Pizza Hut. Menghabiskan waktu di Pizza Hut, kami berbincang dan membicarakan berbagai hal sambil menikmati guyuran hujan di sisi kami. (diluar jendela maksudnya, kami nggak kehujanan kok)

17.00

Kami kembali lagi ke NC, masih dalam keadaan langit yang sudah gelap dengan guyuran air hujan. Dengan melihat kondisi hujan yang kian deras, Mada memutuskan untuk pulang karena sedikit kemungkinan akan ada customer yang datang di cuaca seperti ini.

18.00

Vero sampai di kos.

Apa yang aku lakukan seharian ini? Lari – bekerja bersama Mada di NC – kunjungan ke Rumah Usiawan – rumah mada – tea time – kembali ke NC – pulang – bikin artikel ini. *yey*

You may also like

5 Comments

    1. Aku pernah sekali post dalam bahasa inggris, sebelum blogku ke hack itu
      wkakaka
      kamu sempet baca gak?