Vero Kembali *lagi*!

hello

Yak, jadi ternyata vero kembali lagi! *yey*

Maafkan karena sudah berminggu-minggu lamanya tidak kunjung muncul dengan kejayusannku #eh. Semoga ada yang cariin. (Semoga, kalo ada, terima kasih)

Jadi, singkat cerita blogku habis kena hack, dan sudah berhasil dikembalikan lagi. Akan tetapiii, data-datanya tidak bisa di restore kembali. Jadi ya sudahlah, memulai kehidupan per-blog-an yang baru. *Apa seh* Dan aku juga memutuskan untuk mengganti themes. — Mohon komentarnya, apakah bertambah jelek atau lebih bagus. Saran dan komentar sangat diterima.

Btw, ini adalah minggu-minggu menjelang pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS). Ulalalaa.. sudah hampi selesai seorang Veronica Maureen menyelsaikan studinya di bangku perkuliahan di semester satu. Masih 7 semester lagi, ver. Yang pastinya aku bakalan tetap hadir dengan curhatan-curhatan penuh drama inspirasi #eaaa beserta tulisan-tulisan dengan ide-ide abstrak lainnya!

OIYAAA, SELAMAT HARI GURU, INDONESIA!

Aku sekalian juga mau mengucapkan buat semua guru-guruku mulai aku playgroup, TK, SD, SMP, SMA yang sudah dengan sabar mendidik dan mengajar Vero hingga sekarang ini. Terima kasih atas semua ilmunyaaa!!

Pertanyaannya : Kenapa tidak ada hari dosen? Apakah dosen termasuk guru? (Jawaban kalian aku tunggu di komen yaa)

You may also like

5 Comments

  1. dosen tidak termasuk guru , karena dosen hanya mengajar tidak mendidik, sedangkan guru mengajar dan mendidik.