Tahun Baru : Awal yang Baru

tahun baru

Selamat Tahun Baru 2017! Selamat memulai awal yang baru, semoga permulaan yang baru ini memberikan banyak pengaruh positif untuk sepanjang tahun kedepan!

Yak, Vero kembali lagi dengan keterlambatan mengucapkan tahun baru (setelah terlambat mengucapkan natal). Maaf. Aku kembali disadarkan oleh teman nge-blog si Rosa, yang senantiasa mention aku dalam banyak post an di blognya (yang seringkali telat aku baca dan parahnya aku jarang melakukan hal itu) *maafkan aku Ros.

Sedikit mengulas malam tahun baruku – aku ikutan acara tutup tahun bareng OMK (Orang Muda Katolik) Paroki Kelsapa (Kelahiran Santa Perawan Maria). Barbecue (yang aku gak ikutan bakar-bakar), renungan dan main games. Setidaknya aku tidak mengurung diri dengan diri sendiri – ini juga menjadi salah satu resolusiku tahun 2017 ini, untuk ikut kegiatan di OMK. Dan ya, aku memulainya dengan awal tahun baru. Jujur aja, aku ikutan dengan tidak kenal siapapun awalnya. Tapi aku tau kalo gak kenalan terus, kapan kenalnya? Heheh

Lalu mengapa aku gak kunjung nge-post?

Jika aku boleh sedikit melakukan pembelaan adalah karena seperti yang sempat aku jelaskan bahwa laptop tidak mau connect ke wifi rumah. *apa-apaan ini* Bisa nyambung cuma SELALU “No Internet” Dengan keterbatasanku mengenai teknologi dan kawan-kawannya ini aku tidak bisa berbuat apa-apa. Sudah berusaha tanya ke Rosa si anak IT di negeri singa itu, tapi tak kunjung membaik hubungan si laptop dengan wifi rumah #eh.

Oke, kembali ke pembahasan tahun baru. Di tahun yang baru ini aku kembali dengan resolusi baru pula. #eaa Yang tentu saja sama ialah janji bahwa aku akan lebih sering bikin post-an di blog. Aku benar-benar berharap ini bukan sekedar janji manis belaka, karena memang semua ini harus dilakukan dengan hati dan niat yang sepenuh hati tidak semudah membalik telapak tangan.

Harapanku, ditahun ini aku dapat dengan lebih bijak menggunakan waktu. Seperti : kerja tugas gak mepet dan gak SKS – Sistem Kebut Semalam, kalo nganggur baca buku atau melakukan hal bermanfaat lainnya, ikut kegiatan, mau menyeimbangkan waktu lebih baik lagi. Semoga dapat dengan lebih bijak dalam membuat keputusan dan tambah niat kuliahnya. Hehehe

Masih ada beberapa resolusi lainnya yang gak aku sebut (nanti aja tahun depan kalo terpenuhi aku sebutin Hehe). Semoga tahun yang baru ini mampu menjadi awal yang baru, menjadi langkah awal yang tepat juga buat kita semua. Semoga segala harapan dan tujuan kita semua dapat tercapai.

Apa resolusi tahun baru kalian?


You may also like

1 Comment