Selamat Natal 2016, Selamat Berlibur!

86a673eedd92dbb846737fee97bb4d26

“Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat yaitu Kristus, Tuhan di Kota Daud” – Lukas 2 : 11

SELAMAT HARI NATAL 2016

Selamat hari natal 2016, semoga damai dan sukacita kelahiran Kristus menyertai kita semua ☺

Iya, aku tahu sudah terlambat satu hari namun lebih baik daripada tidak sama sekali kan? *alasan Sebenarnya dalam post kali ini aku hanya ingin mengucapkan selamat natal bagi semua yang merayakannya. Tidak hanya itu, aku juga berharap semoga damai dan sukacita akan kedatangan Kristus ke dunia juga menjadi semangat baru dalam menjalani hidup kedepannya.


Selain itu aku juga mau memberikan penjelasan mengapa blog ini akhir-akhir ini agak berdebu. Jadi, masalahnya ialah ketika aku pulang ke rumah (dari kos) laptopku nggak mau connect ke wifi di rumah. Jadi aku lumayan krik krik karena meskipun muncul sebuah ide tulisan dan aku gabisa leluasa menuliskannya. Hmm. Trus ini kok bisa bikin post? Iya, ini aku bikin post di tab, karena aku merasa harus segera membuat sebelum semakin berdebu.


Satu lagi, memasuki masa liburan aku ingin mengucapkan selamat berlibur! Manfaatkan masa liburan untuk menyegarkan kembali pikiran agar lebih sehat dan relax. Apakah kalian bepergian, atau memiliki rencana lain untuk mengisi waktu liburan kalian? Atau mungkin kalian sudah menyiapkan film dan pop corn yang siap menemani kalian selama liburan ini? Hahaha.. Jangan lupa berikan komentar tentant liburan ala kalian yah!

photogrid_1482734292319

You may also like