Klarifikasi

Besok hampir saja menjadi hari dimana tepat satu bulan kamu ngga nge-post apapun di blog ini ver.

Aku bisa jelasin semuanya…

*jadi berasa nonton sinetron*

*jayus*

Oke, kembali ke klarifikasi..

Selama liburan ini aku berusaha mengeluarkan diriku dari kamar dan membuat hidupku lebih produktif kok gaes. #jujur Dan salah satu bentuk ke-produktif-anku ialah aku ikut Asian Youth Day 2017!

Buat kalian yang masih belum tau apa itu Asian Youth Day, AYD merupakan ajang pertemuan Orang Muda Katolik (OMK) se-Asia. Di tahun ke-7 ini, Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraannyaa! Nah, dan Surabaya mengambil bagian di dalamnya. Singkatnya, AYD ini memiliki 3 kegiatan besar. Salah satunya ialah Days in the Diocese, dimana para pesertanya akan live in di salah satu keuskupan yang mereka datangi. Surabaya menjadi 1 dari total 11 keuskupan di Indonesia yang berpartisipasi dalam DID ini, sedangkan acara utamanya akan berlangsung di Keuskupan Semarang.

Ngapain ver kamu di AYD?

Sebenernya keikutsertaanku ini sudah semenjak bulan Januari lalu, ketika setelah melalui tahap pengisian formulir (yang aku kirimnya telat), lalu wawancara dan akhirnya aku diterimaaa. Di dalam kepanitiaan ini aku sebagai Liaison Officer (LO), yang intinya kami bertugas sebagai penghubung antara peserta dengan panitia. Tugas kami mendampingi peserta dari beberapa delegasi yang akan datang ke Surabayaa..

AYD selesainya kapan ver?

Nahh itu! Sebenernya sudah selesai sejak tanggal 1 kemarin.. tapi berhubung aku keesokan harinya masih tepar aku masih menyelsaikan artikel lainnya. Dan malam ini akhirnya aku memiliki kesempatan untuk melakukan klarifikasi atas berdebunya blog ini..

Oh iya! Jangan khawatir aku bakalan kasih info lengkap tiap harinya AYD! tunggu di post selanjutnya yahh!!

Such a great experience to be a part of this event!

You may also like

1 Comment