Charles Endriko – Video

Charles Endriko – Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra Surabaya.

Video ini Charles membuatnya dalam rangka..

Saya lahir serta hidup ditengah keluarga yang sangat pekerja keras (kecuali saya), oleh karena itu kami sekeluarga hanya pergi liburan 2 kali dalam setahun, itupun jika tidak ada halangan.
Merasa sudah lama di Jawa Timur, mungkin sudah waktunya keluar sebentar dari Surabaya 😅 maka kami mencoba untuk ke Batu, Malang. Tidak ada yang spesial, kami hanya mengujungi beberapa tempat wisata dan melihat – lihat, Secara kami hanya pergi selama 1 hari pulang pergi.
Mengingat bahwa Tuhan telah menganugerahi talenta dalam sinematografi, saya merasa sangat berdosa karena sudah tidak pernah mengasahnya lagi XD *YouTube channel ku berdebu, income dari YouTube juga sudah berhenti*
Jadi saya kira tidak ada salahnya untuk mencoba membuat video sekali lagi setelah hampir 9 Bulan saya tidak berkecimpung dalam pembuatan video, walau tidak memiliki kamera dan lain sebagainya, saya kira itu bukan penghalang yang begitu berarti XD .. tak perlu punya untuk bisa, yah walau hasilnya biasa – biasa saja XD

 

Tak hanya video yang ia upload di instagram , ia juga mengirimkan hasil editan musik yang berkolaborasi dengan Sarah. Kali ini bukan dengan visual, Charles juga memiliki kemampuan editing musik.

Ia (Charles) meminta Sarah untuk memainkan lagu Tong Hua di piano, yang lalu kemudian ia edit dengan berbagai efek suara dan kata-kata dalam bahasa jepang.

#AyoBerkarya #BerkaryaDenganHati

You may also like

1 Comment